oleh

Dalam rangka Bakti kesehatan Polsek Bantar gebang mengadakan vaksin gratis

Bantar gebang kompas rakyat Pencegahan penyebaran covid 19 terus dilakukan, salah satu upaya yang dilakukan dengan memberikan vaksinasi gratis kepada warga.


Seperti inilah suasana vaksinasi gratis yang dilakukan oleh Polsek Bantar gebang kota Bekasi rencananya vaksinasi gratis ini akan berlangsung selama 24 hari kedepan. Vaksinasi gratis yang dilakukan oleh Polri ini, dalam rangka menyambut HUT POLRI dengan tema Bakti kesehatan Bahyangkara untuk negeri dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19.

Warga yang hadir dalam vaksinasi ini terlihat sangat antusias mengikuti setiap tahapan vaksinasi, chales misalnya, informasi kegiatan vaksinasi gratis yang dilakukan oleh Polri ini disampaikan oleh istrinya melalui pesan singkat.

Untuk kegiatan vaksinasi gratis ini, Polsek Bantar gebang bekerja sama Petugas kesehatan dari pukesmas Sumur batu. ,

Vaksin yang disediakan oleh Polri melalui dinas kesehatan Pukesmas Sumur batu sebanyak 120 vaksin rencananya vaksin dibagi 24 hari karena setiap harinya jatah 50 vaksin ucap Kompol Alam nur SH kap olsek Bantar gebang ketika dijumpai Kompas rakyat disela -sela acara vaksin .(NHL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed