oleh

Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1446 H Di Masjid Agung Al Barkah; Pj. Wali Kota Bekasi,”Pilih Lah Pemimpin Sesuai Indikator Yang Disarankan Rasulullah,”

Kota Bekasi -kompas rakyat Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menghadiri malam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Al-Barkah pada Selasa (17/09) bersama unsur Forkopimda Kota Bekasi dan para Jajaran Pejabat Pemerintah Kota Bekasi beserta ASN/Non-ASN.

Peringatan tersebut diisi oleh Tausiyah oleh K.H Munawir Aseli yang menyampaikan pentingnya meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW di kehidupan sehari-hari agar menjadi Hamba Allah yang beriman.

Mengenai Suri Tauladan Rasulullah SAW, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad sekaligus berpesan kepada jamaah yang hadir pada malam ini bahwa, “meneladani sifat-sifat Nabi Muhamad, mengingatkan saya akan 4 sifat yang dimiliki-Nya, yakni Sidiq, Amanah, Fathonah, dan Tabliq. Keempat sifat tersebut bisa menjadi indikator untuk memilih pemimpin di Kota Bekasi 5 tahun ke depan. Dasarnya seorang pemimpin harus memiliki 4 sifat tersebut agar mampu menjadi pemimpin yang bijak dalam menjalankan pemerintahan,” ujar Gani Muhamad dalam sambutannya.

Maka dari itu, Gani Muhamad juga mengajak para warga untuk menggunakan hak pilihnya saat Pemilihan Serentak 2024 di November mendatang agar tingkat partisipasi pemilih di Kota Bekasi meningkat.

“Suksesnya Pemilihan Kepala Daerah diukur dari tingkat partisipasi yang tinggi, untuk itu, silahkan Bapak/Ibu gunakan hak pilihnya, ramaikan TPS saat Hari H -nya nanti, pilih Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah sesuai hati nurani masing-masing tanpa terintervensi paksaan atau dorongan dari orang lain, pastikan hak pilih Bapak/Ibu sekalian dipakai dengan cermat,” tegas Gani Muhamad.

Terakhir, Gani Muhamad pun berpesan kepada seluruh Aparatur yang hadir bahwa, “junjung tinggi netralitas, jangan berkampanye mengatasnamakan diri sebagai pendukung salah satu Paslon, terus tegakkan integritas dan professionalitas untuk terus melayani warga dengan optimal,” tutup Gani Muhamad.

NHL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed