oleh

Audiensi dan Silahturahmi Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi dengan Pihak Kejaksaan Negeri Kota Bekasi

Bekasi – Kompas Rakyat

Pada hari Senin,23 September 2024,sekira pukul 14.30 WIB di Ruang Pertemuan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

Diwakili Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kota Bekasi  ( Ryan Anugerah,S.H) Menyambut Baik Silahturahmi Para Anggota Jurnalis yang Tergabung di Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi,Yang di Ketua i Pak Nio Helen.

Dalam Kesempatan audensi yang Dilaksanakan Jurnalis Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi adalah untuk Memperkenalkan Keberadaan Wadah Organisasi Wartawan yang Sudah 2 tahun lahir untuk Bisa Bersinergi dengan Beberapa Pilar Khususnya Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

 

Sambutan Ramah yang Utarakan Oleh Pak Kasi Intel Ryan Anugerah,SH Menyambut kehadiran anggota Jurnalis Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi Sangatlah Merangkul,”Kami Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Sangat Antusias dan Sangat Mengapresiasi Kehadiran Rekan Jurnalis yang Tergabung di IWO INDONESIA KOTA BEKASI Sudah Hadir Memperkenalkan Ke anggotaanya untuk bisa Bersinergi dengan Kejari kota Bekasi untuk Hal pemberitaan membangun”,Ucap nya.

Saya sendiri Ryan Anugerah,SH Sebagai Kasi intel yang baru menjabat di Lingkungan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi sangatlah bangga dengan peran Media untuk menyambut sekaligus Bersama-sama memperkenalkan diri”,Ungkapnya.

 

Semoga dengan bisa Kenal nya saya selaku Kasi Intel Kejari Kota Bekasi Kepada Rekan Jurnalis,harapannya Kedepan Untuk bisa saling Sinergitas Terkait Pemberitaan positif untuk Menjadi Konsumsi Publik Yang Lebih Akurat tanpa Hoax”,Ujar pak Kasat Intel.

Setelah Memperkenalkan Keanggotaan yang Tergabung di IWO I Kota Bekasi,Katua Nio Helen Pun Mengajukan Pertanyaan Perihal Program kerja Kejaksaan Negeri Kota Bekasi kedepannya,dan Bagaimana Langkah-langkah yang Nantinya di lakukan oleh pihak kejaksaan Negeri Kota Bekasi untuk menindaklanjuti Laporan masyarakat ataupun Yang Sudah Menjadi Publikasi untuk masyarakat,Tanya Nio Helen Kepada Yang Mewakili Kasi Intel Kejari Kota Bekasi Ryan Anugerah.SH.

Menjawab Pertanyaan Tersebut,Kasi Intel Kejari Kota Bekasi Ryan Anugerah,SH Mengatakan Bahwa dengan Barunya Saya Yang Baru Saja Menjabat sebagai Kasi Intel di Kejari Kota Bekasi Akan Selalu berkomunikasi dan Berkoordinasi dengan Para Kasipidum,dan Kasi pidsus Untuk Selalu Mengetahui Apa Saja yang nantinya menjadi prioritas kerja kami mendatang,Ucap Kasi Intel Ryan Anugerah,SH Menjawab Pertanyaan Tersebut.

Tidak Lupa juga, Nantinya dengan Sinergitas Publikasi dengan Para media ,Pastinya Publik akan Tahu Apa saja yang Sudah Kami kerjakan untuk Bisa Melayani Hukum Untuk Masyarakat, seperti Membuat Kegiatan Press release,dan Selalu mengedapankan Restoratif Justice (RJ) agar nantinya Masyarakat bisa mendapatkan hak Untuk Sebuah Keadilan dalam Perkara Hukum Pidana,Tutup Kasi Intel Ryan Anugerah,SH.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed