oleh

IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA (IWOI) AUDENSI DENGAN KEJAKSAAN NEGERI KOTA BEKASI

KOTA BEKASI kompas rakyat COM – Dalam rangka menunjukan Aktifitas dan Sinergitas IWOI (Ikatan Wartawan Online Indonesia) dalam turut memberikan informasi positif dalam berbagai sektor pembangunan termasuk dalam penegakan Hukum, Rombongan pengurus IWOI Kota Bekasi yang dipimpin oleh Nio Helen beserta jajaran pengurusnya melakukan Audensi dan diterima oleh Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kota Bekasi , Ryan Anugerah,S.H, Senin,23/09/2024 diruang pertemuan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

 

Pada kesempatan tersebut Nio Helen selaku Ketua DPD IWOI memperkenalkan keberadaan organisasi IWOI yang sudah berkiprah selama 2 Tahun dan akan terus bersinergi dengan semua pilar pembangunan khususnya dengan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

 

Sambutan hangat terasa ketika Kasi Intel Ryan Anugerah, SH menyambut kehadiran anggota Jurnalis Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi.

 

“Kami Kejaksaan Negeri Kota Bekasi sangat antusias dan memberikan apresiasi atas kehadiran rekan Jurnalis yang tergabung di IWO INDONESIA Kota Bekasi,” ujarnya.

 

Dikatakan bahwa dirinya sebagai Kasi Intel yang baru menjabat dilingkungan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi menyambut baik adanya sinergitas yang saling mendukung dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

 

” Saya berharap kedepan ada sinergitas positif terkait pemberitaan untuk dikonsumsi publik yang tentunya lebih akurat tanpa hoax,” ujar Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

 

Nio Helen sebagai Ketua DPD IWOI pada kesempatan tersebut sempat menanyakan program kerja kedepan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi terkait dengan laporan laporan masyarakat dan langkah langkah apa saja yang akan ditempuh.

 

Pertanyaan tersebut dijawab Kasi Intel Kejari Kota Bekasi Ryan Anugerah SH dirinya sebagai Kasi Intel yang baru akan melakukan koordinasi dengan para Kasipidum, dan Kasi Pidsus untuk mengetahui apa saja yang nantinya akan menjadi prioritas kerja mendatang.

 

” Nantinya dengan Sinergitas Publikasi dengan Para media ,Pastinya Publik akan mengetahui apa saja yang sudah kami kerjakan seperti membuat Press Release, serta selalu mengedepankan Restoratif Justice (RJ) agar nantinya masyarakat bisa mendapatkan hak untuk sebuah keadilan dalam perkara hukum Pidana ,” ujar Kasi Intel Ryan Anugerah, SH.

(Red/NHl/ sumber IWOI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed