oleh

Kapolsek Bantargebang Ucapkan Selamat HUT ke-79 TNI di ARMED 7 Cikiwul

Bekasi – Kompas Rakyat

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti, S.H., memimpin rombongan dari Polsek Bantargebang untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada anggota ARMED 7 Cikiwul.  Kunjungan silaturahmi ini dilakukan pada Senin,(7/10/ 2024), pukul 09.30 WIB hingga 10.10 WIB di Mako ARMED 7 Cikiwul, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Rombongan yang terdiri dari AKP Ririn Sri Damayanti, S.H. (Kapolsek), AKP Karna, S.H. (Wakapolsek), para Kanit dan Panit, Kasi Humas, dan anggota Polsek Bantargebang disambut hangat oleh Kapten Rico Pambudi (Wadanyon ARMED 7 Cikiwul) mewakili Danyon ARMED 7.

 

Kapolsek Bantargebang menyampaikan ucapan selamat HUT ke-79 TNI, menekankan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.  “Kami atas nama Polsek Bantargebang mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-79. Semoga kita semua selalu sehat dan lancar dalam melaksanakan tugas, serta sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga,” ujar AKP Ririn.

 

Kapten Rico Pambudi menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat tersebut.  Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi tiga pilar (TNI, Polri, dan Pemerintah) sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bantargebang.  “Terima kasih atas kedatangan dan ucapan HUT TNI ke-79.  Semoga TNI semakin baik dalam menjalankan tugas.  Kami sangat menghargai sinergitas ini dan pintu kami selalu terbuka untuk Polsek Bantargebang,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng oleh Wadanyon ARMED 7 Cikiwul yang kemudian diberikan kepada Kapolsek Bantargebang.  Rangkaian kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan rombongan Polsek Bantargebang kembali ke kantor. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed