oleh

KOMPOL ALI JONI SH BERBAGI KEBAHAGIAN DALAM BENTUK MEMBAGI SANTUNAN ANAK YATIM

kamis,02 juli 2020 Bantar gebang Kompas Rakyat

Kepedulian kita terhadap sesama hari ini biarpun kecil akan memberikan perbedaan berarti pada masa depan mereka yang membutuhkan. Kecil saja, sepertinya sepele, tapi bisa besar dampaknya pada masa mendatang bagi mereka.

Hal ini pula yang memotivasi bagi jajaran anggota Polsek Bantar gebang l untuk berbagi kepada anak yatim piatu untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 74 dalam Bhaksos penyaluran santunan anak Yatim Piatu di wilayah Kecamatan Bantar gebang kamis (2 /7/2020) pukul15 :00WIB.

Penyaluran santunan untuk anak yatim piatu di wilayah kecamatan Bantar gebang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantar gebang kompol Ali joni yang didampingi oleh  para Kasi, Kanit serta anggota Polsek Bantar gebang

Pada kesempatan ini sebanyak 50 anak yatim piatu di wilayah 4 Kelurahan se-Kecamatan Bantar gebang mendapatkan santunan dari Polsek Bantar gebang di momen bulan menyambut HUT Bhayangkar ke74 dan di tengah Pandemi Covid-19. Santunan tersebut diberikan untuk meringankan kebutuhan ekonomi  serta pendidikan bagi anak yatim piatu di tengah pandemi Covid -19. Dengan door to door anggota Polsek Bantar gebang didampingi oleh para mendatangi rumah anak anak yatim tersebut,dengan dibawa kepolsek agar dibagikan Santunan pada saat pembagian santunan santunan dengan tetap menjalankan protokol pencegahan Covid -19 seperti social distancing dan pemakaian masker. Dimushola Polsek Bantar gebang
Kompol ali joni berharap dengan santunan yang diberikan oleh Polsek Bantar gebang bisa membantu kebutuhan anak-anak tersebut. Walaupun yang diberikan tidak sebesar harapannya Akan tetapi, setidaknya dapat memberikan senyum bahagia yang berbarengan dengan momen HUT bayangkara ke74 yang penuh berkah dan di tengah pandemi Covid -19. Semoga dengan saluran tersebut mereka bisa terbantu walaupun tidak begitu banyak.

“Hidup akan terasa lebih baik ketika kamu bisa membantu orang lain menggapai impiannya dan kamu tidak mengharapkan imbalan apapun (nio helen )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed